Kamis, 07 April 2011

Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan menjadi Penulis Tamu

Menjadi penulis tamu adalah menulis di blog milik orang lain. Apa manfaat menjadi penulis tamu? Salah satu manfaat menjadi penulis tamu adalah untuk meningkatkan traffic blog anda. Bagaimana menjadi penulis tamu bisa meningkatkan traffic blog? Bukankan hanya akan menguntungkan pemilik blog karena mendapat artikel gratis?
Mari kita lihat dengan cara yang positif. Menjadi penulis tamu akan menguntungkan kedua belah pihak. Baik sebagai penulis tamu maupun pemilik blog. Sebagai penulis tamu, bisa meningkatkan traffic blog miliknya
sendiri. Apalagi jika menjadi penulis tamu di blog yang trafficnya tinggi atau punya pengunjung ribuan per hari. Sedangkan bagi pemilik blog tentu akan mendapat tambahan artikel bagus di blognya. Karena penulis tamu tentu akan berusaha menulis dengan sebaik-baiknya di blog milik orang lain.
Bayangkan jika tulisan anda dimuat di blog yang kaya traffic, maka anda bisa mendapat limpahan traffic dari blog tersebut. Mengapa? Karena sebagai penulis tamu, biasanya boleh menyertakan link url yang menuju ke blog penulis tamu. Sehingga bila tulisan anda menarik akan memancing pengunjung blog untuk mengetahui lebih jauh siapa penulis artikel tersebut. Yaitu dengan mengklik link atau tautan yang menuju ke blog anda. Nah, blog anda akan mendapat tambahan traffic bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar